7 Urutan Skincare Wardah untuk Pemula, Dijamin AMAN

Skincare Wardah untuk Pemula – Sudah kenal brand Wardah? Tapi belum pernah menggunakannya? Jangan khawatir, simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui skincare Wardah untuk pemula dan pastinya menghasilkan wajah yang glowing, sehat, dan terawat.

Skincare adalah suatu bentuk kebutuhan yang saat ini wajib dipenuhi oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan. Namun, kebutuhan akan skincare ini lebih sering menjadi perhatian utama bagi perempuan apalagi pemula.

Banyak brand skincare di Indonesia salah satunya adalah Wardah.

Wardah merupakan salah satu brand skincare yang menyediakan berbagai produk untuk perawatan wajah, mulai dari fasial wash sampai dengan bedak dan lain sebagainya. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan perawatan wajah.

Bagi seorang pemula, pasti akan mengalami keraguan dan kebingungan dalam menggunakan produk skincare sebab, belum tentu semua skincare pasti cocok di kulit wajah kamu.

Dan apabila salah dalam memilih produk skincare, maka dapat menyebabkan kerusakan pada wajah seperti jerawatan, wajah kusam, wajah berminyak, dan lain sebagainya. Tentu kamu tidak mau merasakan hal ini bukan?

Keunggulan Produk Wardah

Untuk kamu yang mengalami keraguan dalam menggunakan skincare, terkhusus pada produk brand Wardah, berikut beberapa keunggulan produk Wardah untuk wajah ini bisa menjawab keraguan kamu versi perempuan.web.id :

  1. Sudah pasti aman dan halal untuk kulit
  2. Mengandung bahan yang standar untuk kosmetik
  3. Mudah ditemukan karena sudah tersedia di berbagai toko baik online maupun offline
  4. Punya banyak pilihan produk sehingga bisa memudahkan konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit

Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula

Setelah mengetahui keunggulan produk Wardah, untuk kamu yang mau merawat kulit wajah, berikut tahapan skincare Wardah untuk pemula yang patut kamu coba untuk menghasilkan kulit wajah yang cerah, sehat, dan terawat.

1. Wardah Lightening Gentle Wash

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Langkah pertama skincare Wardah untuk pemula adalah menggunakan wardah lightening gentle wash. Produk ini merupakan sabun pembersih wajah yang dilakukan pertama kali sebelum menggunakan rangkaian produk selanjutnya.

Baca Juga  7 Langkah Make Up Simpel ke Kondangan, Dijamin Tetap Cantik

Kandungan ekstrak licorice dan vitamin B3 membantu untuk memaksimalkan proses pencerahan kulit wajah dan produk ini cocok untuk kulit sensitif. Lakukan perawatan ini secara rutin, agar bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah.

Langkahnya basuh wajah dengan air, lalu ambil sabun secukupnya, usapkan ke wajah sampai ke sela-sela lalu basuh dengan air sampai bersih.

Hindarkan pemakaian sabun mengenai mata agar tidak mengalami iritasi.

2. Wardah Lightening Face Toner

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Langkah skincare Wardah untuk pemula selanjutnya adalah memakai produk wardah lightening face toner. Gunakan produk ini secara rutin dengan langkah ambil face toner secukupnya, gunakan kapas untuk mengusapkan di kulit wajah.

Kandungan Advanced Niacinamide pada produk ini mampu membantu proses pencerahan kulit lebih maksimal, mampu menjaga kulit lebih sehat, dan juga mampu melindungi dari polusi. Gunakan secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3. Wardah Lightening Facial Serum

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Selanjutnya menggunakan produk wardah lightening facial serum. Serum ini berfungsi untuk melembabkan wajah, kandungan aloe vera dan vitamin E juga mampu membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Selain itu, serum ini juga mengandung konsentrat vitamin B3 dan hyaluronic acid. Serum ini cocok untuk jenis kulit normal maupun kering.

Caranya, cukup teteskan serum ke wajah lalu usap atau tepuk-tepuk pada bagian pipi dan area wajah lainnya.

4. Wardah Lightening Day Cream

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Langkah skincare Wardah untuk pemula keempat menggunakan wardah lightening day cream. Produk ini sama seperti pelembab pada umumnya dan digunakan saat siang hari.

Wardah lightening day cream sangat cocok untuk digunakan pemula karena memiliki ekstrak licorice dan vitamin B3 yang mampu membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan berbagai masalah kulit wajah seperti bekas jerawat ataupun flek hitam.

Langkahnya sangat mudah, cukup ambil wardah lightening day cream secukupnya lalu usapkan pada kulit wajah secara rata.

5. Wardah Lightening Milk Cleanser

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Setelah seharian beraktivitas dan sebelum membersihkan diri, tahapan skincare Wardah untuk pemula selanjutnya yaitu gunakan produk wardah lightening milk cleanser untuk membersihkan kulit wajah sebelum menggunakan fasial wash. Hal ini perlu dilakukan agar kulit bersih dan tetap sehat.

Produk ini mempunyai tekstur yang lembut, tidak lengket di kulit, dan mampu mengangkat kotoran sampai ke pori-pori.

Baca Juga  9 Urutan Skincare Remaja: Rahasia untuk Kulit Segar dan Bersih

Kandungan AHA dan vitamin B3 mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tidak terlihat kusam, mampu mengangkat minyak berlebih dan membuat wajah semakin cerah.

6. Wardah Lightening Face Mask

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Sebelum istirahat, perlu juga menggunakan tahapan skincare. Hal ini mampu membuat kulit wajah agar lebih terawat secara optimal.

Langkah yang bisa dilakukan adalah menggunakan wardah lightening face mask yaitu produk berupa masker wajah yang bagus digunakan saat sebelum tidur.

Face mask wardah ini mempunyai keunggulan yaitu saat menggunakan tidak perlu melarutkan dengan air sehingga langsung bisa digunakan langsung pada kulit wajah.

Kandungan esktrak licorice pada produk ini mampu membantu mencerahkan dan membuat kulit wajah kencang. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan face mask ini.

Skincare Wardah untuk pemula ini sebaiknya digunakan seminggu sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Wardah Lightening Night Cream

7 Tahapan Skincare Wardah untuk Pemula, Foto : Lazada

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan dalam proses perawatan wajah adalah dengan menggunakan wardah lightening night cream.

Krim malam ini sama seperti pelembab pada umumnya, namun digunakan saat malam hari menjelang tidur. Langkah penggunaannya sama seperti pemakaian wardah lightening day cream.

Kandungan vitamin B3 dan active white complek yang membantu untuk meningkatkan kecerahan wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung AHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kandungan ekstrak rumput laut yang mampu mengontrol minyak pada wajah selama tidur.

Gunakan secara rutin, agar mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih, dan juga terawat.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, sehat, terawat, dan aman, pasti membutuhkan berbagai usaha yang harus dilakukan. Jika usaha tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan rutin, pasti mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain itu, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, pasti harus menggunakan produk skincare yang harus aman dan tentunya bagus, agar tidak menimbulkan kerusakan pada kulit wajah saat menggunakan produk tersebut.

Nah, itulah tahapan pemakaian skincare Wardah untuk pemula. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka gunakan secara rutin. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar